Kapolres Batu AKBP Harviadhi Pimpin Sertijab, Tekankan Hal Ini

Foto: Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK, saat memimpin Sertijab di ruang Rupatama Mapolres Batu. (Eko)

BACAMALANG.COM – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK memimpin Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolsek Ngantang dari yang sebelumnya di jabat oleh AKP Suyatno ke Iptu Hanis Siswanto, pada Sabtu (06/06/2020) di ruang Rupatama Mapolres Batu, Jalan AP III Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Selanjutnya, AKP Suyatno bakal bertugas di Polres Blitar dengan jabatan barunya sebagai Kapolsek Lodoyo Barat.

Dalam giat Sertijab tersebut, di hadiri oleh para pejabat utama Polres Batu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker tentunya.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, SIK., MIK menekankan kepada Kapolsek Ngantang yang baru Iptu Hanis Siswanto, untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Batu.

“Tingkatkan sinergitas dengan tiga pilar yang ada diwilayah Kecamatan Ngantang TNI-Polri, serta perangkat Desa yang ada demi menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif di tengah pandemi Covid-19,” kata Harvi sapaan akrabnya usai memimpin Sertijab.

Mantan ajudan di era Kapolda Jatim Drs. Machfud Arifin, S.H ini menegaskan kepada Kapolsek yang baru dilantik, untuk senantiasa dapat melaksanakan tugas secara baik, sesuai dengan tugas selaku anggota Polri yang senantiasa dituntut untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Seperti yang ditekankan bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, SIK., M.Si laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, biarlah masyarakat dan pimpinan yang menilai,” tegasnya. (eko/red)