Kabag Ops Polres Malang Apresiasi Protokol Kesehatan Pan Java

Kabag Ops Polres Malang menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum masuk Pan Java (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Tempat wisata kuliner Pan Java di Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang konsisten menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Setiap pengunjung yang akan masuk ke area Pan Java harus melewati pengecekan suhu tubuh. Kemudian, pengunjung di arahkan untuk mencuci tangan.

Seperti terlihat hari ini ketika Kabag Ops Polres Malang, AKP Hegy Renanta Koswara berkunjung ke Pan Java. Hegy harus melewati seluruh protokol kesehatan yang diterapkan.

Hegy pun memberikan apresiasi kepada pengelola tempat wisata kuliner itu karena benar-benar menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Kesehatan ini tanggung jawab kita semua. Pan Java ini saya lihat SOP (standar operasional prosedur, red) protokol kesehatan sudah memenuhi,” ucap Hegy, Kamis (6/8/2020).

Pria yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Nganjuk berharap seluruh tempat wisata ataupun rumah makan yang ada di Kabupaten Malang dapat mencontoh penerapan protokol kesehatan di Pan Java.

“Jadi, seluruh tempat di Kabupaten Malang, baik pariwisata atau restoran, diharapkan kembali memutar perekonomiannya, dalam arti tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Hegy mengakhiri. (mid/yog)