La Nyalla Academia Kerjasama dengan Pemuda Pancasila Distribusikan Sembako

La Nyala Academia Malang saat memberikan bantuan secara simbolis bersama Pemuda Pancasila

BACAMALANG.COM – La Nyalla Academia bekerjasama dengan Pemuda Pancasila Kota Malang mengadakan bakti sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 .

Zha Eka Wulandari selaku kordinator La Nyala Academia Malang Raya menjelaskan kegiatan baksos tahunan dilakukan La Nyala Academi di wilayah Malang Raya melipui Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu.

Kegiatan baksos sudah dilakukan sebelum Hari Raya Idul Fitri sebagai rasa kepedulian terhadap warga kurang mampu dalam meringankan bebanya ditengah pandemi Covid-19. Saat ini, La Nyalla Academia mengadakan bakti sosial dan mendistribusikan 100 paket sembako yang berisi 5 bungkus mie, 1 liter minyak, 1 kilogram gula dan 5 kilogram beras.

La Nyala Academia adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial, politik, budaya dan sosial peduli anak yatim piatu dan orang-orang yang belum beruntung .

Kegiatan sosial La Nyalla Academia di Malang Raya bekerjasama dengan Pemuda Pancasila Kota Malang akan mendistribusikan bantuan sembako di Kota Malang.

“Di Kota Malang kita sering bekerjasama dalam pendistribusian sembako dengan Pemuda Pancasila,” tegasnya.

La Nyalla Academia juga konsen dalam persoalan pendidikan bagi anak-anak yang putus sekolah karena persoalan ekonomi sehingga membantu agar bisa melanjutkan pendidikan.

“Bantuan ini bagi semua warga yang kurang mampu mulai sekolah dasar sampai perguruan tinggi, semuanya dari biaya pak La Nyala Matalitti,” ujarnya .

H.Agus Sunar Dewabrata, SH selaku Ketua Pemuda Pancasila Kota Malang menambahkan pihaknya mengedepankan kesejahteraan masyarakat dalam bakti sosial dari La Nyalla Academia dengan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid – 19.

“Pemuda Pancasila Kota Malang saat ini lebih mengedepankan kesejahteraan bagi anggota dalam bidang kesehatan dan pendidikan bagi anak anak anggota,” tegasnya .

Bahkan La Nyalla Academia sudah berkontribusi memberikan beasiswa bagi warga kurang mampu yang menempuh belajar di luar negeri di negara kincir angin.(yon/zuk)