Daneya Manjakan Downline, MS Glow Apresiasi Dengan Mobil Mini Cooper

Foto: Dari kiri, Maharani Kemala, Ivan Gunawan dan Daneya saat Gathering di Ijen Suites Resort & Convention Malang, beberapa waktu lalu. (ist)

BACAMALANG.COM – MS Glow merupakan produk kecantikan dan kesehatan kulit yang sudah bersertifikat BPOM, serta bersertifikat Halal dari Pemerintah Indonesia.

Kehadiran MS Glow ternyata mendapat respon yang cukup baik di masyarakat. Bahkan diminati berbagai segmen, mulai dari menengah hingga sosialita.

Bukan hanya konsumen, peraih penghargaan Brand of The Year dari Markeeters OMNI 2020 ini juga mengapresiasi para agennya. Salah satunya adalah Daneya, seorang ibu rumah tangga yang mendapatkan reward 1 unit Mini Cooper.

“Ini merupakan kejutan buat saya, karena reward kali ini berupa mobil mewah dari MS Glow yang saya tidak sangka-sangka”, ungkapnya belum lama ini.

Semangat agen MS Glow ini cukup tinggi dalam memasarkan produk kecantikan ini. Daneya selalu menanjakan para downlinenya menggelar acara mewah.

Acara tersebut bertajuk “Learning and Gathering MS GLOW, Jurus Rahasia Menjadi Milyarder Muda”, dengan menghadirkan super mega bintang Ivan Gunawan, yang juga sebagai Brand Abassador MS Glow di Ijen Suites Resort & Convention Malang, beberapa waktu lalu.

Founder MS Glow, Maharani Kemala, menuturkan, apresiasi ini diberikan kepada Daneya karena berkat semangat dan kerja kerasnya, berhasil menjual 125.000 paket dalam waktu 1 tahun.

“MS Glow memberikan reward untuk motivasi para agen lain beserta downlinennya untuk bisa mendapatkan reward yang lebih di tahun yang akan datang.” tandas Maharani Kemala. (ned)