FA Brothers Ingin Cetak Pengusaha Milleneal, Berjibaku Dirikan Kampung Digipreneur

Foto: Fahmi memotivasi milleneal jadi pengusaha. (ist)

BACAMALANG.COM – Banyak kisah positif inspiratif terlahir di kala pandemi masih melanda dunia.

Salah satu kisah inspiratif kali ini datang dari kiprah anak muda yang berjibaku untuk membantu sesama dengan menjadikan sebagai digipreneur.

“Saya senang kalau usaha saya mempunyai manfaat bagi sesama. Saya bersama saudara saya Fauzi menggagas kampung digipreneur. Semoga berfaedah,” tegas Founder Kampung Digipreneur, Muhaqqy Fahmi Al Haq, Kamis (5/11/2020).

Kampung Digipreneur

Fahmi menggagas Kampung Digipreneur berlokasi di Pondok Pesantren Manajer Tholabie di Baran Kelurahan Buring Kecamatan KedungKandang Kota Malang.

Ia kali pertama merintis (mendirikan) pada September 2020 lalu. “Konsep singkatnya yaitu memberdayakan generasi milleneal, untuk menjadi pengusaha sukses dengan menjadi Digipreneur di usia muda,” papar Fahmi.

Lebih jauh Fahmi berharap agar pemuda dan pemudi yang sekarang lekat sekali dengan gawai supaya bisa memaksimalkan fungsi handphone untuk hasil profit.

“Pemuda dan pemudi yang sekarang lekat sekali dengan gawai supaya bisa memanfaatkan dengan sangat baik dan produktif serta bisa membuka banyak lapangan pekerjaan untuk teman-teman satu generasi yang lainnya,” pungkas Fahmi. (had)