Lepas Penat? Yuk, Kita Nongki di Metro Cafe Kepanjen

Suasana Metro Cafe yang cocok buat nongkrong di Kepanjen (ist)

BACAMALANG.COM – Kehadiran Metro Cafe di Kota Kepanjen menambah pilihan tempat nongkrong asyik bagi millenial. Suasana cafe yang tenang sangat pas untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari.

Metro Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Kawi, Kepanjen, persis di sebelah Pemandian Metro. Cafe yang mengusung konsep kekinian ini dibuka mulai pukul 16.30 sampai dengan 23.30 WIB.

Sejatinya, Metro Cafe sama dengan Pemandian Metro yang berada dibawah naungan Perusahaan Daerah Jasa Yasa Kabupaten Malang. Grand opening Metro Cafe sendiri digelar tepat malam tahun baru beberapa waktu lalu.

“Pas pembukaan tahun baru. Kita sajikan live disk jockey (DJ) disini. Waktu itu suasana pecah sekali, banyak yang berkunjung,” kata Direktur Administrasi PD Jasa Yasa Kabupaten Malang, Husnul Hakim, Sabtu (7/3/2020).

Husnul menambahkan, Metro Cafe sebenarnya telah dirintis sejak pertengahan tahun 2019 lalu. Namun, Metro Cafe baru benar-benar dimaksimalkan awal tahun ini.

“Sasarannya memang anak muda. Akhir pekan, Jumat, Sabtu, Minggu seperti sekarang ini biasanya yang ramai. Kalau family presentasenya masih kecil. Ya, yang paling dominan masih millenial,” terangnya.

Pengunjung menikmati suasana Metro Cafe persis di sebelah kolam renang (ist)

Meskipun bisa dikatakan baru seumur jagung, Metro Cafe sudah memiliki gebrakan lewat event-event yang digagasnya. Seperti saat momen Hari Valentine belum lama, Metro Cafe memanjakan pengunjung dengan sajian live music.

“Waktu Valentine kemarin ramai juga, ada acara musik. Ini nanti yang paling dekat, kita ada adakan Metro Ramadan Fest,” paparnya.

Keunikan lain yang dimiliki Metro Cafe adalah, pengunjung bisa menikmati sensasi nongkrong dipinggir kolam renang. Dipadukan cahaya lampu warna-warni, kesan romantis pun dapat dihadirkan. Cocok bagi pasangan yang ingin menikmati malam tenang, jauh dari keriuhan kota.

Untuk menu makanan dan minuman, Metro Cafe memiliki sejumlah sajian favorit. Jika ingin yang dingin-dingin, kalian bisa coba Kopi Senja, Coffee Double Shoot, Coffee Brown Sugar, Coffee Red Velvet, Coffee Chocolate, Milkshake Strawberry, Milkshake Oreo, Choco Taro, Oreo Choco Blend.

Sementara yang ingin menikmati minuman hangat, diantaranya Tubruk Arabika Papua, Ijen, Bajawa, Vietnam Drip Arabika, dan V60 Arabika. Ada juga Coffee Latte.

Bagi yang suka segar, kalian bisa cobain mocktail ala Metro Cafe. Seperti Mocca Squash, Soda Gembira ataupun Rainbow.

Khusus appetizer, Cheese Potato, French Cheese, Onion Ring, Koloke, Crispy Skin & Swing Mix, Sparkling Metro, menjadi favorit disini dan patut dicoba. Sementara untuk menu makanan utama, ada Mie Lethek, Nasi Goreng Petai, Nasi Goreng Daging, Nasi Goreng Ikan Asin, dan Ayam Geprek.

Lalu, ada snack yang bisa kalian nikmati untuk bercengkrama dengan kawan ataupun pasangan. Omelette Beef, Toast Mix dan Banana Mix jadi yang paling favorit.

Selain menu-menu diatas, masih banyak pilihan menu yang recommended. Soal harga, jangan khawatir, masih sangat relatif terjangkau kocek, kok.

So, kapan mau nongki-nongki asyik di Metro Cafe Kepanjen? (mid/yog)