Harris Hotel Tawarkan Paket Dine In Spesial di Bulan Ramadan

Paket Kampoeng Djawi Harris Hotel Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Menyambut bulan suci Ramadhan, HARRIS Hotel & Conventions Malang memberikan penawaran spesial berupa promo buka puasa All You Can Eat Kampoeng Djawi yang tersedia dine-in.

Asst. Marketing & Brand Manager HARRIS Malang, Gledy Webyansyah mengatakan, penawaran ini cukup dibandrol dengan harga IDR 115.000 per pax.

“Dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati beberapa variasi menu autentik Jawa & Indonesia,” ujarnya, Rabu (7/4/2021).

Menurut Gledy, konsep All You Can Eat ini dapat di nikmati untuk minimum pemesanan 20 pax hingga potongan 50% untuk anak di bawah 12 tahun.

“Tidak hanya itu, promo ala carte juga ditawarkan oleh HARRIS Hotel & Conventions Malang mulai dari 12 April hingga 11 Mei 2021, mulai dari menu andalan Sego Dakon, Gurami Sauce Tamarin, serta Ala Carte Kampoeng Djawi yang berlaku untuk 5 orang,” papar dia.

Tak ketinggalan minuman ciri khas HARRIS Malang, Weddang Peredam Amarah yang terdiri dari olahan Orange Juice, Madu, dan Jahe juga di tawarkan di bulan suci ini.

Selain itu, lanjutnya, HARRIS Malang juga memberikan penawaran spesial diskon 25% untuk Room Only dan paket kamar include dengan Sahur, Free Upgrade to Pool View, serta Buka Puasa yang hanya mulai dari IDR 678.000.

Gledy Webyansyah mengatakan, promo  menarik ini dapat dimanfaatkan para tamu untuk berbuka puasa dan staycation bersama keluarga dan kerabat dekat.

“Dapatkan pula promo menarik lainnya dengan pemesanan melalui website kami,” tandasnya.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan mengunjungi website harrishotels.com dan media sosial @harrismalang. (ned/lis).