Fajar Wicaksana x Joanna Andrea Rilis Single ‘Terkagum-Kagum’

ist

BACAMALANG.COM – Di bulan Mei ini, sebuah single bernuansa ceria siap meramaikan blantika musik Indonesia. FAJAR WICAKSANA & JOANNA ANDREA, dua pemenang sebuah talent show New AMSB 2019 Desember lalu, merilis single terbaru mereka. New AMSB 2019 merupakan sebuah ajang bernyanyi yang digagas oleh AC Music se-Pulau Jawa dari ratusan peserta via audisi di Instagram hingga terpilih 15 besar Grand Finalis di Jakarta dengan dewan juri: Arsha Composer, Chicha Koeswoyo (Mantan Penyanyi Cilik dan Pemerhati Anak), Igun Sudarmono (AMI Awards), dan Deddy Nur (Produser & Sutradara Video Klip).

FAJAR dan JOANNA merupakan pemenang kontes tersebut dengan kualitas vokal yang baik. FAJAR yang pernah menjuarai sebuah kontes bernyanyi di Amerika Serikat memiliki teknik matang dan suara uniknya merupakan kekuatannya. Sedangkan JOANNA yang masih mengenyam pendidikan SMA memiliki suara merdu dan lembut yang mudah memikat pendengarnya. Kombinasi suara mereka berhasil menyuguhkan sesuatu yang menarik di lagu TERKAGUM-KAGUM.

Karya ciptaan Arsha Composer ini bernuansa pop jazzy dengan dominasi suara saxophone dan trumpet. Beatnya yang asyik untuk menari dengan lirik yang manis menambah kekuatan single FAJAR dan JOANNA ini. Tentunya peran BARSENA BESTANDHI selaku vocal director mereka juga menambah value karya ini.

ARSHA COMPOSER selaku pencipta lagunya dan telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, baik penyanyi baru maupun penyanyi yang sudah ternama seperti; RIZKY FEBIANCARLO SABA, IHSAN TARORE, dll menceritakan bahwa TERKAGUM-KAGUM adalah sebuah lagu tentang ungkapan bersyukur seseorang memiliki orang lain yang telah menjadikannya orang yang lebih baik dan lebih sempurna.

Besar harapan FAJAR dan JOANNA bahwa lagu ini dapat dikenal dan dicintai oleh penikmat karya musik Indonesia, khususnya untuk menambah keceriaan bagi para pendengarnya. (*)