Mendagri dan Ketua Umum TP PKK Sambangi Kampung Tangguh Semeru di Dau

Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian didampingi Ketua TP PKK Jatim, Arumi Emil Dardak dan Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Anis Zaidah Sanusi saat berada di Kampung Tangguh Semeru Jetak Lor (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Menteri Dalam Negeri atau Mendagri, Tito Karnavian bersama Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK, Tri Tito Karnavian menyambangi Kampung Tangguh Semeru, Dusun Jetak Lor, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jumat (7/8/2020).

Pantauan bacamalang, Mendagri dan Ketua Umum TP PKK tiba menggunakan mobil berplat RI 21 sekitar pukul 15.50 WIB.

Kedatangan Mendagri dan Ketua Umum TP PKK itu disambut Ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Emil Dardak; Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Anis Zaidah Sanusi. Selain itu juga ada Bupati Malang, HM Sanusi; Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar; Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Sesampainya di Kampung Tangguh Semeru itu, Ketua Umum TP PKK membagikan masker dan paket bantuan kepada sejumlah masyarakat yang menunggu di rumah masing-masing.

Tri Tito Karnavian juga menyampaikan sejumlah pesan-pesannya. “Kalau pakai masker harus yang betul, biar terhindar dari virus,” ucapnya.

Usai menyapa dan membagikan masker serta paket bantuan di Kampung Tangguh Semeru Jetak Lor, Mendagri dan Ketua TP PKK lantas melanjutkan perjalanan ke Kota Batu.

Kedatangan Mendagri dan Ketua TP PKK di Malang Raya sendiri dalam rangka mengkampanyekan Gerakan Sejuta Masker.
(mid/yog)