Ramaikan, Ker! HUT ke-33 Arema Gelar Konser Virtual d’Kross Aremania

Konser virtual hut arema (ist)

BACAMALANG.COM – ‘Jangan Kemana-mana, Aremania Ada Dimana-mana’! Tanpa harus keluar rumah. Aremania-Aremanita dan arek Malang di seluruh penjuru dunia bisa menyaksikan konser virtual HUT ke-33 klub pujaannya, dari layar gawai masing-masing pada Senin (10/8/2020) malam mendatang.

Virtual concert menampilkan kolaborasi d’Kross dan Swara Narwastu akan mulai live streaming pada pukul 20.00 WIB.

Ketua Panitia Baksos & Virtual Concert HUT ke-33 Arema, Rahmad Mashudi Prayoga mengajak seluruh Aremania-Aremanita serta seluruh arek Malang untuk menyaksikan konser virtual d’Kross-Aremania.

“Ayo nawak-nawak Aremania-Aremanita dan arek Malang di seluruh belahan dunia jangan ketinggalan nonton live streaming konser virtual d’Kross-Aremania. Tidak usah konvoi-an, kadit usah nggrumbul. Nonton lewat layar gadget masing-masing,” kata pria yang akrab disapa Yoga ini, Jumat (7/8).

Selain menyaksikan konser yang disiarkan streaming Arema FC Official TV, Aremania juga bisa menyalurkan bantuan melalui rekening Bakti Arek Malang via Bank Jatim dengan nomor rekening 004 772 87 11.

“Donasi yang terkumpul akan dimanfaatkan untuk kegiatan bakti sosial seperti pengobatan gratis, pembagian masker dan hand sanitizer serta berbagai bentuk bantuan lainnya yang dibutuhkan masyarakat di masa pandemi covid-19,” lanjut Yoga.

Konser virtual yang didukung BACAMALANG itu akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan menampilkan band kebanggaan arek Malang, d’Kross serta Swara Narwastu.

Tak hanya itu, satu persembahan istimewa juga bakal menyemarakkan acara yang dipandu host El Kepet & Icha itu, yakni launching hymne Brimob.

Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk mensukseskan acara yang juga didukung Fakta Gojek Indonesia ini. “Sebagai salah satu pihak yang turut bekerja untuk memajukan warga Malang, kami juga ingin berpartisipasi dalam konser ini. Apalagi konser digelar secara daring, yangmana kita juga punya ekosistem yang bisa dikolaborasikan ke depan, yaitu GoTix,” beber Head Regional Goverment Relations East Java, Bali & Nusa Tenggara, Boy Arno Muhammad. (Lis/zuk)