SANDI dan LADUB Tes Kesehatan Besok di RSSA

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Dua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang bakal menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar atau RSSA Kota Malang, Selasa (8/9/2020).

Tes kesehatan yang bakal dijalani HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI, serta Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB, mengacu pada jadwal yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Untuk pemeriksaan kesehatan Bapaslon Bupati Malang dijadwalkan tanggal 8 September besok,” kata Komisioner KPU Kabupaten Malang, Marhaendra Pramudya Mahardika, Senin (7/9/2020).

Sehari berselang, lanjut pria yang akrab disapa Dika, kedua bakal pasangan calon bakal menjalani tes psikologi atau pada Rabu (9/9/2020).

Pasangan LADUB saat tiba di KPU Kabupaten Malang (Dhimas)

Dipilihnya RSSA sebagai tempat untuk tes kesehatan lantaran rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu memiliki fasilitas lengkap dan sesuai standar.

“Setelah menjalani tes pemeriksaan kesehatan, hasilnya akan diumumkan setelah KPU Kabupaten Malang menerima hasil pemeriksaan dari RSSA Malang,” pungkasnya. (mid/yog)