Satlantas Polresta Makota Borong 3 Penghargaan dari Polda Jatim

Foto: Satlantas Polresta Malang Kota terima penghargaan Polda Jatim. (ist)

BACAMALANG.COM – Satlantas Polresta Malang Kota (Makota) raih tiga prestasi sekaligus pada rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim itu diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman SIK MHum, kepada Kasat Lantas Polresta Makota, AKP Ramadhan Nasution, Senin (5/10/2020) kemarin.

Penghargaan itu meliputi juara 1 kategori Pelayanan Registrasi Identifikasi (Regident) Terbanyak. Juara 2 Kampung Tangguh kategori umum, serta juara 3 lomba Cipta Lagu Keselamatan kategori Medsos kategori view terbanyak.

“Alhamdulillah, Satlantas Polresta Malang Kota meraih 3 penghargaan. Juara 1 , 2 dan 3 dalam 3 jenis kategori yang berbeda. Semoga bisa memotivasi anggota untuk lebih baik lagi,” ucap Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa (06/10/2020).

Rama menerangkan, bahwa pada perlombaan itu diikuti sekitar 10 Polres/Polresta di jajaran Polda Jawa Timur. Selain itu terdapat juga lomba lain, seperti lomba Master of Ceremony dan lomba Cerita Pendek.

Rama berharap, penghargaan ini bukan akhir ataupun pekerjaan yang maksimal, namun awal untuk tetap terus memberikan yang lebih baik dan terbaik.

“Ini bukan berarti sudah maksimal, namun tetap untuk meningkatkan pelayanan serta mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas,” katanya.

Dia mengaku pihaknya merasa lega dan bangga bisa meraih tiga penghargaan sekaligus. Menurutnya, penghargaan tersebut tidak lepas dari kerja keras semua anggotanya.

Lebih lanjut, dia berharap penghargaan dari Polda Jatim tersebut bisa memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Sehingga bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi pada masyarakat. (Lis/red)