Laki-laki Tanpa Identitas Terserempet KA Malabar di Pakisaji

Proses evakuasi korban yang terserempet kereta di Kebonagung Pakisaji (ist)

BACAMALANG.COM – Kereta api Malabar 108 jurusan Malang – Pasar Senen menyerempet seorang warga di jalur KM 57, Dusun Sono Tengah, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati, warga yang terserempet kereta api tersebut berjenis kelamin laki-laki dan tanpa memiliki identitas diri.

“Laki-laki tanpa identitas mas,” ujarnya, ketika dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang diterima, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, korban diketahui berjalan diatas rel.

“Korban berjalan dari arah Selatan, dari belakang melintas kereta api Malabar. Korban sudah diteriaki oleh warga yang berada di sekitar agar menepi dipinggir rel, tetapi tidak diindahkan dan akhirnya terserempet bodi kereta,” jelas Kapolsek Pakisaji, AKP Triwik.

Mantan Kapolsek Wonosari ini menambahkan, akibat peristiwa tersebut korban terpental hingga sejauh tiga kilometer. Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melapor ke pihak berwajib.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas dari Polsek Pakisaji, PMI Kabupaten Malang dan Polsuska. Sayang, nyawa korban melayang saat akan mendapatkan pertolongan di RSSA Kota Malang.

“Meninggal setelah berada di rumah sakit,” tukas Triwik. (mid/yog)