Dibebaskan dari Penjara, Pemuda Ini Cium Kaki Ibunda

QL mencium kaki sang ibunda, Nuryati saat berada di Mapolres Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – QL pemuda asal Desa Kedungpendaringan, Kecamatan Kepanjen langsung mencium kaki ibunya, Nuryati, usai melakoni hukuman di Polres Malang.

Sambil meneteskan air mata, pemuda 24 tahun meminta maaf kepada ibunya. Dia merasa bersyukur karena sang ibunda mencabut laporan terhadapnya.

Beberapa waktu lalu, QL dilaporkan ibunya karena nekat mencuri sepeda motor di rumahnya sendiri. Tidak hanya itu, QL berani melawan ibunya.

QL nekat melakoni tindakan tersebut dilatarbelakangi kegemarannya bermain judi online.

“Yang bersangkutan ini sebelumnya kami jerat dengan pasal 367 KUHP yakni pencurian dalam keluarga. Karena memiliki hubungan darah, ketika kasusnya dicabut maka prosesnya kami hentikan dan yang bersangkutan kami kembalikan pada keluarga,” kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, dalam rilis di Mapolres Malang, Senin (8/2/2021).

Sementara Nuryati mengaku sudah memaafkan buah hatinya itu. “Saya sudah maafkan anak saya. Semoga nanti bisa jadi anak yang lebih baik,” ucap Nuryati.

QL pun mengatakan sudah menyesali perbuatannya. Dia berjanji tidak akan mengulangi tindakan yang dilakukannya.

“Saya menyesal pak. Saya minta maaf sama keluarga, ibu terutama. Saya tidak akan mengulangi perbuatan saya lagi,” tutur QL. (mid/yog)