Puasa Ramadhan Terhimpit Pandemi Covid-19, DPC PPP Kab. Malang Bagi-bagi Takjil

Foto: DPC PPP Kabupaten Malang bagikan takjil. (ist)

BACAMALANG.COM – Menyemarakkan ramadhan yang dijalankan di tengah himpitan pandemi Covid-19, DPC PPP Kabupaten Malang membagikan takjil kepada masyarakat, Jumat (8/5/2020).

“Kami ingin berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah dan ampunan ini. Semoga tetap semangat meski puasa dijalankan di tengah himpitan pandemi Covid–19,” tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, H. Ahmad Daniyal.

Sekilas informasi, DPC PPP Kabupaten Malang mengadakan kegiatan bagi-bagi 1000 takjil di depan kantornya di Kepanjen.

Adapun sasaran pembagian takjil adalah warga pengguna jalan dan pengendara yang kebetulan lewat di depan kantor DPC PPP di Kepanjen.

Kegiatan ini digelar pada sekitar pukul 16.30 WIB sampai selesai, dengan melibatkan pemuda dari GPK (Gerakan Pemuda Kakbah) dan WPP (Wanita Partai Persatuan).

Sementara itu, Koordinator H. Mido C menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi di tengah keprihatinan adanya wabah Corona.

“Kita disini ingin saling berbagi di tengah keprihatinan adanya wabah Corona,” terang Koordinator H. Mido. C.

Kegiatan berjalan sukses dan lancar serta mendapatkan atensi positif masyarakat sekitar terutama bagi pengguna jalan yang melintas.

Adapun takjil dibagikan berupa es buah dan snack. Kegiatan ini sudah dijalankan dua kali dan untuk kegiatan terakhir akan dijalankan dalam waktu dekat dengan jumlah takjil lebih banyak lagi.

“Semoga puasa Kita diterima. Dan Corona segera pergi, pungkas H. Mido. (had)