Green Resort Villa Habitat, Tawarkan Hunian Ini

Foto: Para agen property dari Jawa Timur saat survei ke lokasi hunian Habitat. (ist)

BACAMALANG.COM – Konsep pedesaan (green village) yang bernuansa hunian asri, dewasa ini tengah digandrungi oleh banyak kalangan. Ya, bagaimana tidak, konsep pedesaan dengan balutan pemandangan alam disekitar pemukiman, nyatanya cukup efektif menarik peminat masyarakat untuk kembali merasakan nuansa alam layaknya berada di pedesaan.

Membaca peluang itu, PT Archontas dengan cepat langsung merespon kebutuhan tersebut. Dengan menghadirkan Habitat persembahan dari KingsPark8 yang berlokasi di Jalan Puri Indah, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, langsung mengundang perhatian dari ratusan agen property di Jawa Timur.

Masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Batu, benar-benar bakal disuguhkan dengan konsep impian green resort villa.

Terdapat 80 unit hunian sarat keasrian yang tengah dipersiapkan. Habitat ini sendiri memiliki hampir 50 persen fasilitas umum. Dengan menggunakan sistem kabel listrik tanam, nuansa hidup di perbukitan Eropa dapat dirasakan para user yang ingin memilikinya.

“Kami siang ini kedatangan rombongan agen property dari berbagai daerah di Jawa Timur. Kurang lebih 400 orang agensi mendapatkan presentasi langsung tentang set plan dan konsep fisik yang segera bakal kami launching,” kata Senjaya Gunawan, BCom Direktur PT Archontas, kepada awak media, Senin (9/3/2020).

Lebih lanjut, ia memaparkan pengembang yang sukses mempersembahkan beberapa perumahan elite di Kota Batu seperti KingsPark8, Apple 8, dan Metro8 itu menjamin, bahwa nantinya para user tidak akan bermasalah dengan hal administratif.

“Ya, kami menjamin tidak akan ada permasalahan perijinan dikemudian hari. Sebab, semuanya telah selesai sebelum project ini terjadi. Bahkan, untuk fasilitas umum, penyerahan secara resmi akan kami berikan langsung kepada Walikota Batu pada 18 Maret 2021 mendatang. Karena proyek ini merupakan percontohan di Kota Batu sebagai green concept atau green resort villa,” beber pria yang akrab di sapa Sen ini.

Sementara itu, desakan dari para agen memaksa dirinya harus segera melakukan launching. Itu dikarenakan permintaan down payment akan melonjak.

“Setelah melihat konsep kami, mayoritas agen langsung meminta agar launching segera dilakukan. Cukup kaget dengan reaksi itu, tim kami segera melakukan koordinasi dan akan kami launching pemilihan unit pada 4 April 2020 mendatang,” tukas dia.

Pernyataan Sen, ternyata bukan isapan jempol. Buktinya, Kristianto, agen dari Xavier Marka Darmo yang turut hadir untuk melihat survei langsung tertarik untuk memasarkannya.

“Kalau melihat dukungan view alam seperti ini, ditunjang dengan udara yang sejuk tidak ada polusi, nyaman dan asri, kami yakin bisa jual dengan mudah kepada para calon user,” ucap Kristanto dalam nada meyakinkan.

Untuk itu, ia mewakili rekan-rekannya yang lain berharap agar launching segera dilaksanakan.

“Kami mendesak supaya pihak dari PT. Archontas segera mengagendakan launcing. Tujuannya, kami tidak hanya menawarkan, namun bisa mengajak user untuk datang langsung menyaksikan hunian istimewa ini,” pungkasnya. (Eko)