Lawan Bulying, Khayra Rilis Lagu ‘I Love You’

ist

BACAMALANG.COM – Karena sering mendapatkan perlakuan bulying, penyanyi muda dan berbakat Khayra merilis Single berjudul ‘I Love You’.

“Saya sering mengalami bulying. Makanya saya ingin lagu ini dikenal luas oleh masyarakat,” tegas Khayra.

Seperti diketahui, Rumah Kreatif Musikindo (RK MUSIKINDO) baru-baru ini melaunching lagu berjudul “I Love You” yang dibawakan penyanyi cewek belia, Khayra.

Khayra sendiri adalah penyanyi milleneal pendatang baru yang memiliki talenta dan suara khas kekinian.

Khayra yang masih duduk di bangku sekolah ini, melalui single perdana ingin menyampaikan pesan cinta kepada Ayahnya karena sudah selalu mendukung dan melindunginya, juga untuk seluruh pendengar musik Indonesia pada umumnya agar tetap berani dan bangkit melawan Bullying.

Khayra adalah salah satu korban bullying, diejek teman-temannya dan netizen karena dia anak artis, sehingga membuat membuat dirinya kehilangan kepercayaan diri untuk tampil di televisi menemani sang ayah, Gunawan pemain sinetron papan atas.

Lagu “I Love You” ini ber temakan tentang #stopbullying yang sengaja dibuat oleh Risna Ories sang pencipta lagu atas permintaan Khayra sendiri.

Dia bersama kakaknya Khayru saling support, mereka merancang dan memproduseri project ini yang awal nya hanyalah sebuah hadiah ulang tahun untuk sang Ayah.

Walaupun anak artis ternama, namun kakak beradik ini tidak sama sekali meminta bantuan finansial untuk membiayai produksi single perdana Khayra ini.

Dengan mengusung genre R&B single yang diproduseri sendiri oleh Khayra dan kakaknya Khayru yang juga masih duduk di bangku sekolah ini, lagu mereka ini sudah dipublish di youtube mereka berdua Khayru Khayra channel, dan juga tersedia di semua digital platforms dengan didukung penuh oleh Label RK Musikindo.

“Lewat single ini kami berharap dapat menawarkan sebuah lagu yang menghibur dan membuat hati pun senang mendengarnya, dan bisa membesarkan hati para korban bullying pada khususnya agar tetap semangat dan bangkit, semoga dengan rilisnya lagu ini bisa menjadi sebuah alternative bagi pendengar musik Indonesia,” pungkas Khayra. (Had)