Patuhi Protokol Kesehatan, Bank Sahabat Sampoerna Gelar Undian Daring

Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Malang Bernard Erwin Karamoy (kanan), didampingi Nurul Fauziah, menunjukkan aplikasi dan buku TASAKU di kantor cabang BSS Malang (Nedi Putra AW)

BACAMALANG.COM – Wabah Covid-19 sangat mempengaruhi semua sektor kehidupan, khususnya roda perekonomian dan bidang perbankan yang termasuk di dalamnya. Namun animo masyarakat untuk menabung ternyata cukup besar.

Hal ini diungkapkan Bernard Erwin Karamoy, Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna Malang (Bank Sampoerna) di sela Undian Mega Grand Prize Tasaku di kantor cabang setempat, Sabtu (8/8/2020).

“Ada sedikitnya 5.000 nasabah Bank Sahabat Sampoerna di Malang, dengan produk Laku Pandainya yaitu TASAKU,” terangnya.

Bernard mengatakan, produk ini menyasar para pelaku UMKM agar mau menabung. “Malang dipandang sebagai cabang yang cukup berhasil sehingga dipakai sebagai tuan rumah untuk undian kali ini,” tegas dia.

Seperti diketahui, Bank Sahabat Sampoerna tetap konsisten memanjakan para nasabahnya dengan mengadakan Undian Mega Grand Prize TASAKU yang rutin dilaksanakan sejak tahun 2016.

Era new normal bukan menjadi halangan bagi TASAKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada nasabah setianya melalui program Undian Mega Grand Prize TASAKU.

Suasana Undian Mega Grand Prize Poin periode April-Juni 2020 yang dilakukan secara live streaming melalui akun media sosial instagram dan channel YouTube (Nedi Putra AW)

Acara Undian Mega Grand Prize Poin periode April-Juni 2020 ini dilakukan secara live streaming melalui akun media sosial instagram dan channel youtube, Sabtu (8/8/2020) pukul 15.30 s/d 17.30 WIB.

“Undian Mega Grand Prize secara live streaming ini sebagai upaya kami mematuhi aturan pemerintah menjaga protokol kesehatan, yang juga telah mendapat izin dari instansi setempat,” imbuh Bernard.

Hadir dalam undian tersebut perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) wilayah Malang, Dinas Sosial Kota dan Provinsi, Notaris, Kepolisian Sektor setempat serta perwakilan dari Bank Sampoerna. Bernard memaparkan, Undian Mega Grand Prize TASAKU ini selalu berlimpah hadiah bagi para SAKUners (sebutan nasabah TASAKU).

“Untuk poin undian periode April s/d Juni 2020 kali ini, hadiah yang dibagikan antara lain hadiah utama 1 Paket Umrah senilai Rp 25 juta, saldo TASAKU Rp 5 juta untuk 1 orang, Rp 1 juta untuk 3 orang, Rp 500 ribu untuk 5 orang dan Rp 200 ribu untuk 73 orang, yang akan dibagikan kepada seluruh nasabah TASAKU dimanapun,” urainya, dengan didampingi Funding Business Manager BSS Malang, Nurul Fauziah.

Saat ini TASAKU telah beroperasi di Malang, Gresik, Surabaya dan Sidoarjo serta beberapa outlet di Bekasi dan Bitung. “Selain bebas biaya dan banyak hadiah, layanan kami semakin mudah dan dapat dijangkau dimana saja dan kapan saja dengan adanya Mobile Tasaku,” tandas Bernard. (ned/mid)