Warga Tirtoyudo Antusias Ikuti Baksos d’Kross-Aremania Medis

Foto: Giat baksos d'Kross-Aremania di Tirtoyudo. (ist)

BACAMALANG.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-33 Arema, Aremania Medis bersama dengan d’Kross-Aremania menggelar bakti sosial berupa pengobatan dan pemeriksaan gratis, Minggu (9/8/2020).

Pada kegiatan bakti sosial kali ini giliran warga di kawasan Tirtoyudo dan sekitarnya berbondong-bondong mendatangi Klinik Naura yang berada di Jalan Raya Tlogosari, Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Koordinator panitia baksos, Dr H Nur Fauzi, MPd menerangkan, masyarakat bisa mendapatkan alat pelindung diri, hand sanitizer hingga pemeriksaan kesehatan.

“Warga bisa mendapatkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer, serta melakukan pemeriksaan gratis selagi di sini. Semoga bermanfaat bagi kita semua di tengah situasi pandemi seperti sekarang,” ujar dr Fauzi, sapaan akrabnya.

Kendati demikian, panitia tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat dalam pelayanan pemeriksaan dan pembagian alat-alat pelindung diri. Sehingga penerapan social distancing efektif dan masyarakat tidak menyebabkan kerumunan.

Rencananya, kegiatan bakti sosial d’Kross-Aremania Medis, Aremania Kabupaten, lintas komunitas dan para relawan serta jajaran TNI-Polri akan digelar di beberapa titik di kabupaten Malang, mulai wilayah Dampit hingga Muharto.

Sementara itu, puncak HUT ke-33 Arema akan digelar pada Senin, 10/8/2020 malam melalui live streaming tepat pada pukul 20.20 WIB.

Dengan mengusung tema ‘Jangan Kemana-mana, Aremania Ada Dimana-mana’! Tanpa harus keluar rumah. Aremania-Aremanita dan arek Malang di seluruh penjuru dunia bisa menyaksikan konser virtual HUT ke-33 klub pujaannya.

Selain menyaksikan konser yang disiarkan streaming Arema FC Official TV, Aremania juga bisa menyalurkan bantuan melalui rekening Bakti Arek Malang via Bank Jatim dengan nomor rekening 004 772 87 11. (Lis/Red)