BNN Kabupaten Malang Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM oleh BNN Kabupaten Malang (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Badan Narkotika Nasional atau BNN Kabupaten Malang mencanangkan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut PM Candra Hermawan SH mengatakan, dengan pencanangan zona integritas mampu memacu BNN Kabupaten Malang untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Harapan kita dapat melaksanakan pelayanan publik dengan baik. Kemudian menjalankan apa yang sudah dicanangkan pemerintah, yaitu tidak korupsi,” kata Candra, Rabu (9/9/2020).

Dilanjutkannya, BNN Kabupaten Malang memiliki optimisme tinggi mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Candra pun meminta dukungan masyarakat agar BNN Kabupaten Malang dapat mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Saya, 100 persen harus optimis. Kita akan perlahan-lahan, karena kalau ini tidak ada dukungan dari masyarakat, ya kita tidak bisa apa-apa. Kita semaksimalkan mungkin agar layanan ini supaya mendapat predikat WBK dan WBBM,” terang Candra.

Lebih jauh, Candra menerangkan, untuk meraih predikat WBK dan WBBM, BNN Kabupaten Malang telah menyiapkan bekal.

“Ada banyak yang kita siapkan. Jadi tidak hari ini pencanangan, besok langsung melaksanakan. Nanti ada penilaian intern, kalau dinilai bagus akan diusulkan ke Menpan RB,” Candra mengakhiri. (mid/yog)