10 Rekomendasi Sepatu Converse Terbaik, Pilih yang Cocok Buat Kamu!

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/dua-orang-mengenakan-sepatu-sneaker-low-top-converse-allstar-1025996/

BACAMALANG.COM – Sepatu Converse merupakan salah satu brand sneaker terkenal di seluruh dunia. Kepopuleran sepatu berlogo bintang ini telah berlangsung dari generasi ke generasi.

Brand ini telah memproduksi banyak jenis dan seri sejak pertama kali didirikan pada 1908. Bagi Anda yang ingin membeli sneakers ini, setidaknya ada 10 rekomendasi sepatu converse yang bisa dipilih.

10 Rekomendasi Sepatu Converse

Sepatu converse cocok digunakan ke berbagai acara atau kegiatan. Berikut rekomendasi sepatu converse terbaik untuk Anda.

  1. Converse Jack Purcell
    Sepatu ini tampil dengan bentuk yang sederhana sehingga menjadi ikon dari ekspresi “low key” yang sesungguhnya, penuh sensasi namun tetap bersahaja. Converse memperbarui konstruksi dan bahan atasan sepatu ini dengan kain twill yang memiliki bentuk tenunan diagonal dengan warna-warna segar. Akan tetapi Jack Purcell tetap mempertahankan ciri khas “smile” di jari kaki dan bantalan OrthoLite yang nyaman. sepatu converse ini cocok menemani Anda dalam melakukan berbagai aktivitas.
  2. Converse One Star
    Converse One Star memiliki desain yang sporty dengan detail simbol bintang yang tidak menonjol. Bahan yang digunakan adalah suede dengan tekstur bulu lembut serta aksen plat dari karet transparan yang melegenda. Sepatu ini cocok digunakan untuk berolahraga, jalan-jalan, atau aktivitas lainnya.
    Bantalan OrthoLite pada bagian bawah kaki membuat sepatu ini nyaman digunakan.
  3. Converse Cons ERX Impress
    Sepatu ini cocok untuk Anda yang aktif dan mencari sepatu olahraga yang tidak hanya naman, namun juga bergaya maksimal. sepatu ini memiliki desain dan warna mencolok, tetapi memiliki performa yang lebih baik. Converse Cons ERX Impress dilengkapi heel counter pada bagian outsole untuk kenyamanan pengguna.
  4. Converse Cons Louie Lopez Pro
    Converse berkolaborasi dengan L. Lopez menciptakan sepatu Cons Louie Lopez Pro yang dikhususkan untuk bermain skateboard. Sepatu dengan siluet tenis retro sebagai inspirasi. Bagian atas sepatu berbahan suede premium dan alas karet yang memiliki daya cengkram kuat untuk menghindari risiko tergelincir.
    Sepatu ini dibuat dengan Dual Density OrthoLite dengan teknologi Nike Zoom Air di bagian tumit. Teknologi tersebut bertujuan untuk kenyamanan dan melindungi pengguna dari benturan.
  5. Converse Chuck Taylor All Star x Nike Flyknit
    Kolaborasi antara Converse dan Nike ini menghasilkan sepatu yang memadukan gaya serta teknologi. Bagian atas sepatu ini berwarna monokrom yang melindungi kaki pengguna dengan cara fleksibel. Selain itu, terdapat ventilasi yang membuat kaki nda tidak pengap. Bagi Anda yang aktif seharian, sepatu ini cocok untuk Anda pilih.
  6. Converse Chuck Taylor All Star
    Sepatu ini merupakan keluaran Converse yang paling ikonik dan melegenda. Banyak penggemar sneakers dari berbagai latar belakang, jenis kelamin, bahkan usia yang menggunakannya. Sepatu terbuat dari bahan kanvas dan tampil dengan potongan rendah serta corak washed yang terkesan usang.
  7. Converse Chuck Taylor 70
    Seri sepatu yang dikeluarkan pada 1970 ini menjadi sepatu basket paling populer. Tidak hanya pada masa itu saja, namun hingga sekarang tetap banyak digandrungi. Warna putih berbahan kanvas membuat sepatu ini netral untuk digunakan siapa saja dalam berbagai aktivitas.
    Sepatu ini dilengkapi jahitan dinding samping dan midsole karet yang tinggi. selain itu, sol luar yang dipernis, serta tambahan OrthoLite akan membuat pengguna semakin nyaman menggunakannya.
  8. Converse Run Star Hike
    Sepatu Converse yang satu ini berplatform tebal dengan sol karet bergerigi yang terdiri dari dua warna yang bernama Run Star Hike. Converse Run Star Hike merupakan reimajinasi dari seri Chuck klasik yang dipadukan dengan desain modern. Sepatu ini terbuat dari bahan kanvas di bagian atas dan potongan tinggi pada pergelangan kaki.
  9. Converse One Star CC Slip
    Sepatu ini awalnya dibuat untuk bermain skateboard. Model ini dirancang memiliki kenyamanan ekstra dengan sol karet yang lengket, dapat mencengkeram papan skate hingga pengguna dapat berdiri dengan stabil.
    Converse One Star CC Slip tampil sederhana dan potongan rendah. Bagian tumit dan insole menggunakan busa OrthoLite sehingga sangat fleksibel dan nyaman digunakan.
  10. Converse Chuck 70 Gore-tex
    Sepatu converse model ini terbuat dari bahan yang tahan air, termasuk talinya. Dari segi tampilan, sepatu ini terlihat berbeda dan menarik perhatian dengan desain teks besar menghias seluruh bagian atasnya.
    Berbagai rekomendasi sepatu converse di atas, Anda bisa mendapatkannya di Blibli. converse shoes Blibli memiliki kualitas terbaik. Selain itu, e-commerce ini juga menyediakan berbagai macam model sepatu yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Bagaimana dengan harga? Tentu harga akan sesuai dengan barang yang Anda pilih.