Deklarasi Protokol Kesehatan Pilkada, Pemuda Pancasila Apresiasi Polres Malang

Kapolres Malang saat meninjau kesiapan pasukan dari Pemuda Pancasila dalam apel kampanye penggunaan masker dan deklarasi protokol kesehatan Pilkada di Stadion Kanjuruhan (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Pemuda Pancasila Kabupaten Malang mengapresiasi Polres Malang yang telah menggagas kampanye penggunaan masker serta deklarasi protokol kesehatan Pilkada damai.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, usai menghadiri apel kampanye penggunaan masker dan deklarasi protokol kesehatan Pilkada damai di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kamis (10/9/2020).

“PP sangat mengapresiasi kegiatan ini dan siap membantu Polres dan TNI mengawal Pilkada di Kabupaten Malang yang sudah memulai tahapan hingga 9 Desember mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Bogank ini.

Bogank pun menilai, langkah Polres Malang mengadakan kegiatan itu jauh hari sebelum pemungutan suara berlangsung, sangat tepat. Menurutnya, hal ini untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Malang.

“Sangat baik melihat inisiatif Polres Malang yang mengumpulkan semua calon Bupati dan Wakil Bupati, serta elemen masyarakat se Kabupaten Malang untuk menjalankan protokol kesehatan, dan sepakat menjalankan Pilkada yang aman, damai, tentram,” tuturnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo saat menandatangani deklarasi protokol kesehatan Pilkada damai (Dhimas)

Terakhir, Bogank berharap, Pilkada tahun ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan menyatukan perbedaan, tanpa adanya perpecahan dan konflik.

“Harapannya, agar Pilkada ini justru jadi ajang mempererat persaudaraan dan menyatukan perbedaan,” tukasnya. (mid/yog)