Beri Antensi Khusus Pilkada Malang, Cak Imin Targetkan LADUB Menang

Foto: Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad (tengah) saat memberikan keterangan pers. (ist)

BACAMALANG.COM – Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menargetkan Pasangan Calon Bupati Malang – Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (LADUB) bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad.

“Pilkada Malang kali ini ada atensi khusus dari Ketum PKB, dan beliau berpesan kepada seluruh kader agar solid bergerak memenangkan Paslon Ladub,” kata Gus Ali Ahmad, sapaan akrabnya, Sabtu (10/10/2020).

Ali Ahmad menambahkan, Cak Imin memberikan perintah khusus kepada Anggota DPR RI Fraksi PKB dari Dapil Malang Raya ini untuk memenangkan Paslon LADUB dalam ajang politik lima tahunan tersebut. Selain itu, seluruh kader dan simpatisan PKB juga diminta agar bekerja maksimal untuk mendulang suara bagi Paslon nomor urut dua tersebut.

“Arahan Ketum sudah jelas, yakni memenangkan Paslon Ladub dalam Pilkada. Sehingga saya selaku Ketua DPC juga siap totalitas mengerahkan seluruh sumber daya partai di Kabupaten Malang,” paparnya.

Gus Ali Ahmad menambahkan, saat ini PKB sudah menggerakkan mesin politik untuk memenangkan Paslon Ladub hingga tingkat dusun. Struktur tim sudah terbentuk. Nantinya, tim dari PKB itu akan bekerja memenangkan Paslon Ladub mulai dari door to door campaign hingga pengawalan suara di tingkat TPS. (yog/*)