Dinilai Mumpuni dan Berpengalaman, Tokoh Masyarakat Dampit Dukung LADUB

Tokoh masyarakat Dampit, H. Zaini (ist)

BACAMALANG.COM – Dinilai mumpuni dan berpengalaman,Tokoh Masyarakat (ulama) asal Kecamatan Dampit H. Zaini menyatakan dukungan kepada Paslon Lathifah-Didiik Budi Mulyono ( LADUB).

“Saya siap mendukung dan memenangkan Bu Nyai Lathifah sebagai calon bupati Malang” tegas H. Zaini.

Terus Mengalir

Dukungan demi dukungan terus meluncur ke Ladub. Usai mendapat dukungan langsung dari beberapa tokoh di Kabupaten Malang seperti mantan Bupati Sujud Pribadi dan pengusaha Kripik Lumba-lumba Sucipto.

Kini dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2 itu datang dari pengusaha sekaligus tokoh yang cukup berpengaruh di Kecamatan Dampit yakni H. Zaini.

Dukungan H. Zaini kepada Paslon Ladub diungkapkan langsung di hadapan masyarakat. Menurut H. Zaini, sosok Lathifah Shohib atau yang akrab disapa Bu Nyai ini cukup mumpuni dan memiliki segudang pengalaman dalam memimpin sektor pemerintah daerah dengan menjadi Bupati Malang.

Beri Apresiasi

Sementara itu, mengetahui dukungan ini, Bu Nyai mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari H. Zaini. Dikatakan Cucu Pendiri NU tersebut bahwa program Malang Bangkit yang mengarah ke seluruh sektor selama ini mendapat banyak tanggapan positif dari masyarakat.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada H. Zaini, beliau adalah tokoh yang kharismatik di Dampit dan alhamdulilah mau berjuang bersama mendukung saya dan Pak Didik untuk membawa Kabupaten Malang lebih baik ke depan,” ujar Bu Nyai

Menurut Bu Nyai, dukungan dari tokoh sekelas H. Zaini cukup penting karena memiliki massa yang cukup banyak, sehingga program dan visi misi Paslon Ladub bisa disebarkan dengan baik. “Insha Allah dukungan H. Zaini sangat berarti bagi kami,” Imbuhnya.

Dijelaskan, bahwa masih ada banyak hal yang harus diperbaiki di Kabupaten Malang, termasuk tingkat kualitas pendidikan. Menurut Bu Nyai, perbaikan sarana dan prasarana pendidikan menjadi hal yang cukup penting dan akan diprioritaskan.

“Kalau yang kemarin masih janji akan ada sekolah gratis, Insha Allah Paslon Ladub tidak janji dan akan merealisasi itu ketika diamanahi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malang,” ujar Lathifah mengakhiri. (Had/zuk)