Year End Getaway, Manjakan Diri di Hotel Tugu Malang

Foto: Hotel Tugu Malang Siap Manjakan Tamu dengan Year End Getaway. (ist)

BACAMALANG.COM – Bulan Desember kerap diidentikkan sebagai bulan kemeriahan dengan adanya libur akhir tahun.. Sebagai sebuah tujuan wisata tersendiri sembari menyambut bergantinya tahun, Hotel Tugu Malang merupakan salah satu destinasi kuliner dan staycation yang pas bagi wisatawan.

Hotel Tugu Malang mengajak para tamu untuk berhenti sejenak dari hiruk pikuk perkotaan, dengan paket bermalam istimewa “Year End Getaway to the Charming Tugu Malang”.

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crecentia Harividiyanti mengatakan, paket ini ditujukan bagi tamu yang ingin dimanjakan dengan pengalaman bermalam tak terlupakan. “Termasuk sarapan pagi mewah, jamuan Afternoon Tea, serta makan malam istimewa untuk berdua,” imbuhnya belum lama ini.

Crecentia menjelaskan, di hari-hari menjelang pergantian tahun, Melati Restaurant menyajikan menu-menu istimewa seperti Signature Roasted Turkey, Tajima Wagyu, serta menu spesial grill lainya.
“Ada pula alunan live music classic dan jazz, dan tak ketinggalan SaigonSan Restaurant yang akan memanjakan dengan ragam kuliner andalan Thailand dan Vietnam untuk menemani di penghujung tahun ini,” tambahnya.

Crecentia juga mengungkapkan, bahwa Melati Restaurant juga mengeluarkan ragam Tugu Christmas Hampers andalan yang siap diantar kepada keluarga maupun kerabat dekat sebagai bentuk berbagi kebahagiaan menyambut Perayaan Natal.

Ia juga mengeaskan bahwa para tamu tidak perlu khawatir, karena pihaknya selalu mengimplementasikan standar kebersihan yang ketat sesuai dengan anjuran WHO dan pemerintah, seluruh kamar selalu dibersihkan dan disinfektan secara berkala, serta disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu.

“Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing,” tandasnya. (ned)