Toyota Funfest 2020 di Matos, Sajikan Berbagai Penawaran Menarik

Foto : Toyota Fun Fest 2020. (yog)

BACAMALANG.COM – Manjakan konsumen setianya, Toyota menggelar expo challenge bertajuk Funfest 2020 mulai 10 – 15 Maret 2020 di Malang Town Square (Matos).

Dalam pameran ini, banyak keuntungan yang ditawarkan bagi konsumen Toyota. Hal tersebut dikatakan Area Coordinator East Java Toyota Astra Motor, Adrian Permana.

“Ini bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan customer. Segala varian mobil pabrikan Toyota ditawarkan dengan harga promo dan banyak hadiah selamma event berlangsung,” kata dia.

Ia menyebut, ada 10 kota besar yang menjadi lokasi diadakannya Funfest 2020. Selama event, ada cicilan super ringan hingga 3,68 persen sudah termasuk asuransi all risk di Toyota Authorized Dealer.

Diungkapkannya, pameran ini juga sebagai bentuk komitmen mendekatkan diri ke customer. ‘Agar menjaga loyal ke Toyota dan terus melakukan pembelian ke produk kami,” jelas Adrian.

Foto : Toyota Fun Fest 2020. (yog)

Selama enam hari Funfest 2020, Toyota menargetkan 260 SPK. Jumlah ini diharap bisa terlampaui atau meningkat.

Dijelaskannya, di Jatim sendiri penjualan mobil Toyota selalu ada kenaikan setiap bulan. Rata-rata sekitar 2.900 unit dari semua tipe mobil. Namun, saat menjelang lebaran, diprediksi ada kenaikan hingga 3.200 unit.

Ia menuturkan, Valuemaker tetap Avanza, Calya, dan Agya. Fokus utama di Avanza, tapi penjualan Innova juga meningkat.

Walaupun wabah virus corona menyerang, Adrian mengaku tak banyak berpengaruh terhadap penjualan Toyota.

Termasuk pada event Funfest 2020 kali ini. Pasalnya, untuk memberi kenyamanan kepada customer, Toyota menyiapkan beberapa pelayanan khusus.

“Kastamer bisa membeli produk Toyota dari rumah kalau takut keluar. Di event ini, kami juga memasang alat scanner suhu tubuh dan hand sanitizer untuk kesehatan dan kenyamanan pengunjung,” jelasnya.

Untuk diketahui, beberapa hadiah menarik bagi pembeli antara lain, cashback e-money sebesar Rp 2 juta untuk pembelian kredit, subsidi e-money Rp 3 juta bagi 50 pembeli pertama dan lucky draw sebagai hadiah utama berupa mobil, motor, dan HP. (yog/had)