Satgas Lawan Covid-19 PSI Kota Malang Bagikan Bansos

Foto: Aksi sosial PSI Kota Malang. (ist)

BACAMALANG.COM – Satgas Lawan Covid-19 PSI Kota Malang membagikan bansos di Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC) Kota Malang, Panti Asuhan ST. Theresia dan Panti Asuhan KH. Mas Mansyur Kota Malang, Minggu (10/5/2020).

“Saat ini Kami mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan makanan siap saji kepada beberapa panti asuhan dan yayasan penyandang cacat di Kota Malang terdampak Covid-19,” tandas Koordinator Kegiatan dan Sekretaris DPD PSI Kota Malang, Yudha Rachman winarto ST, MT.

Yudha menuturkan, dirinya berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat, membawa berkah dan membuat adik adik berbahagia.

Seperti diketahui, Partai Solidaritas Indonesia Kota Malang menyerahkan bantuan sosial melalui Satgas Lawan Covid-19 PSI Kota Malang berupa berbagi makanan siap saji.

Yudha menambahkan, Satgas Lawan Covid-19 PSI Kota Malang akan terus berusaha mengambil peranan ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini dengan melakukan kegiatan sosial.

Ia berdoa agar wabah Covid-19 segera berlalu, sehingga roda kehidupan kesehatan, sosial dan ekonomi masyarakat kembali normal sesuai harapan bersama.

Sementara itu pendamping yang menerima tim satgas bersama adik-adik dari YPAC Kota Malang Wahyu, mengucapkan terima kasih kepada Satgas Lawan Covid-19 PSI Kota Malang.

Pada bagian lain, H Sukarno sebagai perwakilan yayasan panti asuhan KH Mas Mansyur mendoakan dan memberikan semangat tim satgas untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ucapan dan doa juga disampaikan oleh Suster Imakunata dari panti Asuhan ST Theresia, semoga tim selalu dilimpahi berkah dalam menjalankan tugas.

Dukungan untuk melawan Covid-19 juga disampaikan oleh Ketua DPD PSI Kota Malang, Achmad Faried ST, yang akrab di panggil Bro Faried.

Ia mengatakan, pemutusan mata rantai Covid–19 ini adalah kewajiban semua pihak sebagai masyarakat Kota Malang dan tidak hanya bisa di bebankan Pemkot saja.

“Kita semua harus gotong royong bersama dan bersinerg. Oleh sebab itu Kami PSI Kota Malang bersepakat membentuk Satgas Lawan Covid-19 DPD PSI Kota Malang,” tegas Faried. (had/red)