Solidaritas untuk Terimbas Covid-19, PSI Kota Batu Distribusikan Makanan Siap Saji

Foto: Aksi PSI Kota Batu. (hum)

BACAMALANG.COM – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batu berkomitmen terus meringankan beban masyarakat terkena imbas pandemi Covid 19. Salah satunya dengan membagikan makanan gratis.

“PSI Batu tetap komitmen untuk bersama melawan Corona dengan membagikan paket makan siap saji,” kata Ketua DPD PSI Kota Batu, Sapto Liyantoro, beberapa waktu lalu.

Pembagian kali ini difokuskan untuk tempat rujukan pasien Covid-19 di Hotel Mutiara Baru Batu dan RSUD Karsa Husada. Sapto memastikan, pembagian yang dilakukannya juga memenuhi protokol Covid-19.

“Kita menyasar kedua lokasi itu karena sebagai RSU Rujukan di Kota Batu. Selain itu juga untuk kepedulian kepada para lansia, paket makanan juga kami bagikan di Panti Jompo Simon Petrus Batu,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, PSI Kota Batu mendapatkan apresiasi atas kepeduliannya. Seperti dari GM Hotel Mutiara Batu, Merry yang mengutarakan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kiriman paket makanan tersebut.

“Beliau mengapresiasi karena selama ini belum ada satu parpol di Batu yang ikut peduli,” tuturnya.

Sementara saat aksi peduli kepada para Lansia di Panti Wredha Simon Petrus, pihaknya mendapatkan keluhan karena sudah 3 bulan ini tidak pernah ada keluarga yang menjenguk mereka. “Hal itu yang diungkapan Bu Christin sebagai pengelola Panti Wredha tersebut,” jelasnya. (Hum/Yog)