Menangkan LADUB, Sekjen PKB Minta Kader Satu Kekuatan

Sekretaris Jenderal PKB, Hasanuddin Wahid saat memberikan arahannya dalam konsolidasi internal di Hotel Aria Gajayana Kota Malang (ist)

BACAMALANG.COM – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa, Hasanuddin Wahid meminta kepada seluruh kader agar menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB pada Pilkada Kabupaten Malang 2020.

Hal ini disampaikan Hasanuddin Wahid dalam konsolidasi internal partai berlambang bola dunia dengan sembilan bintang di Hotel Aria Gajayana, Kota Malang, Jumat (11/9/2020).

“Seluruh kader PKB harus all out dan solid memenangkan pasangan LADUB,” kata Hasanuddin.

Pria 45 tahun menambahkan, konsolidasi internal dilaksanakan untuk memastikan mesin partai sudah mulai bergerak. Hasanuddin pun sangat yakin, LADUB mampu memenangkan pesta demokrasi Kabupaten Malang tahun ini.

Hasanuddin sangat berharap banyak kepada suara masyarakat Nahdliyyin Kabupaten Malang.

“Saya pikir sudah jelas ya. Orang NU (Nahdlatul Ulama, red) di Kabupaten Malang akan punya pilihan hebat, kenapa? Karena yang maju langsung cucunya pendiri,” tegasnya.

Pria asli Malang inipun menerangkan, visi misi LADUB yang mengusung Malang Bangkit, sekali lagi, harus didukung dan dimenangkan seluruh elemen partai. Termasuk mereka yang kini duduk di parlemen. (mid/yog)