Resmikan Kantor Baru, PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh Kolaborasikan Psikologi dengan Semua Bidang

Para pemenang Lomba Review Film 18 KM bersama jajaran dari PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh di sela peresmian kantor baru di Jalan Danau Ngebel, Sawojajar, Kota Malang, Rabu (11/11/2020).(ist)

BACAMALANG.COM – Selama ada manusia, maka akan ada sinergi. Inilah dasar dari PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang psikologi saat peresmian kantor barunya di Jalan Danau Ngebel, Sawojajar, Kota Malang, Rabu (11/11/2020).

Acara ini dihadiri sejumlah kalangan, mulai para pembawa acara, musisi, hingga event organizer (EO).
Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran pemeran dan pendukung film 18KM yang merupakan kolaborasi PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh dengan Oneng Sugiarta Entertainment.

“Pada masa seperti ini kami berharap bisa bekerja sama dengan siapa saja, dan apapun bentuknya,” ungkap Direktur PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh, Kiki Indah Permata saat pembukaan.

Kiki menjelaskan, sebelumnya pihaknya juga telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Malang lewat gelar lomba terkait protokol kesehatan.

“Jadi selalu ada yang bisa dibuat kerjasama, karena dunia psikologi bukan hanya bicara soal konsultasi dengan klien saja,” tegasnya.

Sementara Komisaris PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh, Abdullah Husein mengatakan PT Kian Mulia Dua Puluh Tujuh tidak hanya fokus di dunia psikologi secara umum.

“Kami juga menitikberatkan pada psikologi anak,” tutur pria yang akrab disapa Vinoqi ini.

Vinoqi menerangkan, ke depan kegiatan-kegiatannya akan banyak melibatkan ibu dan anak.

“Dari sinilah kita bisa berkolaborasi, karena even seperti ini nantinya juga melibatkan sejumlah pihak mulai brand hingga EO,” tandasnya.

Acara pembukaan kantor baru ini juga dimeriahkan dengan pemberian apresiasi kepada sejumlah media, termasuk Bacamalang.com yang berpartisipasi dan menjadi juara dalam Lomba Review film 18 KM. (ned/zuk)