Dua Petinggi Pemkot Jadikan Gowes Giat Perdana Usai Isoman

Foto: Walikota Sutiaji bersama Sekkota Wasto menengok salah satu proyek di sela kegiatan gowes, Jumat (11/12/2020). (ist)

BACAMALANG.COM – Setelah dua minggu menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), dua petinggi Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kompak langsung melaksanakan aktifitas bersepeda pagi sambil kunjungi proyek proyek fisik yang hampir rampung pengerjaannya Jumat (11/20).

Hal ini tergambar dari dua petinggi Pemkot Malang, Walikota Malang Sutiaji dan Sekkota Malang Wasto. Mereka jemput kesembuhan dan kebugaran kembali.

“Ini kita tengok mini block office balaikota. Kita langsung datang, tak beri tahu siapa pun, dan kita cek progresnya bagus dan pengerjaannya pun bagus. Insya Allah ini jadi kado akhir tahun yang istimewa”, ujar Sutiaji disela kunjungannya tersebut.

Seakan belum puas jemput kerinduan, dua petinggi pemkot tersebut terus mengayuh sepeda dan tengok titik titik proyek fisik lainnya.

Diantaranya kawasan kayu tangan, Islamic Center, jembatan Kedungkandang dan ruas ruas jalan di kota Malang. Menggunakan atribut lengkap dari helm, kacamata sepeda dan tentunya bermasker, menjadikan orang lain tak sadar kalau mereka Walikota Malang dan Sekkota Malang.

Dalam kegiatan itu, Sutiaji berpesan agar tetap menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. “Salam sehat selalu dan disiplin 3 M”, pungkas Sutiaji. (Lis/red)