Diduga Korban Tabrak Lari karena Tergeletak di Jalan, Ternyata..

Foto : Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Achmad Zainuddin, SH., MM bersama anggotanya saat menolong orang tergeletak di pinggir jalan. (Hum)

BACAMALANG – Seperti biasanya, Sat Sabhara Polres Batu melaksanakan tugas rutin Patroli di wilayah hukum Polres Batu. Giat itu dilaksanakan guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

Patroli rutin ini dilaksanakan dengan sasaran daerah yang dinilai rawan kejahatan, seperti curas, curat, dan curanmor.

Saat di tengah perjalanan patroli, petugas menemukan orang tergeletak di tengah Jalan Hasanudin, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Dengan sigap dan tanggap, petugas langsung turun dari mobil patroli dan menolongnya. Kemudian petugas membawa orang tersebut ke Puskesmas terdekat guna untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Achmad Zainuddin, S.H., M.M menyampaikan, awalnya orang itu dikira adalah korban tabrak lari.

“Tadi kami kira orang tersebut korban tabrak lari, akhirnya langsung kami tolong dan kami antar ke Puskesmas terdekat. Tujuannya, agar dapat penanganan lebih cepat,” kata Zainuddin sapaan akrabnya, Rabu (12/2/2020).

Zainuddin juga memerintahkan kepada anggotanya, untuk segera mencari sanak keluarganya.

“Menurut informasi dari keluarganya, orang tersebut mengidap penyakit Epilepsi. Dan mudah-mudahan, setelah kami antar ke Puskesmas dan dirawat, semoga kesehatannya segera pulih,” pungkasnya.

Setelah keadaan orang tersebut membaik, petugas kembali melanjutkan kegiatan patroli. (Eko)