Identitas Mayat Perempuan di Eks Mes PJB Terungkap

Proses evakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di area bekas mes PJB Karangkates (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Polisi berhasil mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan di bekas mes Pembangkit Jawa Bali atau PJB, Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung.

Mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi badan terkubur separuh itu ternyata pemilik warung di sekitar lokasi tempat kejadian perkara. Dia adalah MT (55) warga Jalan Abiyoso, Sumberpucung.

“Informasi yang kami dapatkan saat olah TKP, salah satu warga meyakini korban adalah anggota keluarganya dari pakaiannya itu,” ujar Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Jumat (12/2/2021).

Diduga, MT merupakan korban pembunuhan. Hingga kini, polisi masih memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Sejumlah saksi saat ini kami mintai keterangan, termasuk keluarga maupun kerabat korban, sembari menunggu hasil otopsi,” terang mantan Kasatreskrim Polres Gresik.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kamis (9/2/2021).

Kapolsek Sumberpucung, AKP Effendy Budi Wibowo menjelaskan, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan Sujiono, pekerja Pembangkit Jawa Bali atau PJB Karangkates. Mayat tersebut ditemukan di area bekas mes PJB.

“Penemuan mayat ini awalnya informasi dari pekerja PJB yang diminta untuk membersihkan aset PJB, yang mana aset ini mau digunakan,” kata Effendy. (mid/yog)