Gotong Royong Bagi Sembako DPC PDIP Kota Batu, Dr Sri Untari Kirim Mie Instan

Foto : Gotong royong lawan Covid-19 di DPC PDIP Kota Batu. (ist)

BACAMALANG.COM – Menghadapi dampak  musibah Covid-19, dibutuhkan kerjasama dan gotong royong semua pihak. Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Batu pun melakukan gotong-royong dengan membagikan sembako dan mie instan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Minggu (12/4/2020).

Untuk mendukung kegiatan DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Dr. Sri Untari MAP, mengirimkan 50 dus Mie instan.

Menurut Sri Untari, Gotong-royong untuk membantu rakyat menjadi kewajiban bersama, apalagi saat ini kondisi masyarakat yang terdampak musibah Covid-19  membutuhkan perhatian semua pihak.

“Ini adalah kepentingan bersama, makanya kita harus saling bahu membahu, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah berjuang menghadapi dampak Covid-19,” tutur Sri Untari.

Selain memberikan suport kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Batu, pihaknya berhadap pada kondisi seperti ini, seluruh kader PDI Perjuangan untuk mengedepankan protokol Covid-19.

“Saya meminta kepada seluruh kader untuk mematuhi protokol Covid-19, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan orang lain, tinggal di rumah, dan selalu menjaga kebersihan,” tutur Sri Untari.

Untuk memutus rantai penularan Covid-19, menurut Sri Untari, seluruh kentuan pemerintah harus diperhatikan. Kader PDI Perjuangan harus menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijkan pemerintah.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Punjul Santoso, menyampaikan terima kasih kepada Dr.Sri Untari MAp, menurut Punjul Perhatian yang diberikan Sri Untari adalah bentuk perhatian kepada kader partai ditingkat bawah.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Bu Sri Untari, suport yang beliau berikan akan menambah semangat bagi kami. Dan akan langsung kami bagikan kepada yang berhak,” terang Punjul.

Dia sendiri bersama para pengurus dan kader-kadernya turun kesasaran di 24 desa dan kelurahan se Kota Batu, untuk membagikan beras, mie instan hand sanitizer, dan masker.

Menurut Punjul, aksi partai PDI Perjuangan sudah berjalan beberapa pekan lalu, dalam menangani Covid-19. Itu melalui penyemprotan di lingkungan pemukiman warga yang tersebar di Kota Batu. (Hum/Yog)