Ikut Lawan Covid-19, Greenfields Indonesia Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Greenfields Indonesia di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Malang (ist)

BACAMALANG.COM – Pabrik pengolahan susu segar PT Greenfields Indonesia turut ambil bagian untuk melawan Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Pihak Greenfields berkontribusi dengan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat, seperti yang dilakukan di Kabupaten Malang. Adapun macam bantuan itu diantaranya, hand sanitizer, masker, serta susu pasteurisasi.

“Ini bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat sekitar pabrik dan masyarakat Kabupaten Malang untuk selalu menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19,” ujar General Relation PT Greenfields Indonesia, Supriyadi, Selasa (12/5/2020).

Menurut Supriyadi, pihaknya sudah menyalurkan bantuan sebanyak 1.500 karton susu pasteurisasi kepada masyarakat. Penyaluran bantuan ini sendiri telah dilaksanakan beberapa kali dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami juga menggandeng komunitas-komunitas yang ada, bahkan kami juga menggandeng Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang,” terangnya.

Pihak Greenfields sendiri berharap, aksi sosial yang mereka lakukan selama ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi penyakit mematikan tersebut.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perang melawan Covid-19, dan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat,” pungkas Supriyadi. (mid/yog)