Sambut Penetapan Paslon Malang Jejeg, Ribuan Relawan Siap Bergerak

Foto: Relawan Malang JEJEG. (ist)

BACAMALANG.COM – Menyambut penetapan resmi sebagai Paslon, ribuan relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang jalur independen, H. Heri Cahyono – Gunadi Handoko siap bergerak.

“Rencananya kan Paslon Sam HC – Gunadi Handoko akan ditetapkan resmi sebagai Paslon artinya ketika Paslon sudah ditetapkan, maka Kami sudah siap tancap gas untuk kampanye,” kata Ketua Tim Kerja Malang Jejeg, Sutopo Dewangga.

Siap Bergerak 33 Kecamatan

Paslon yang mengusung tagline “Malang Jejeg” itu mengumpulkan seluruh tim pemenangan yang tersebar di 33 Kecamatan se Kabupaten Malang untuk melakukan koordinasi kampanye.

Sutopo Dewangga, mengatakan, koordinasi dengan tim kerja se Kabupaten Malang itu dilakukan jelang penetapan Paslon Heri Cahyono – Gunadi Handoko resmi sebagai peserta Pilkada oleh KPU.

Festival Jejeg Virtual

Sutopo menjelaskan, nantinya Paslon Malang Jejeg akan menempuh cara berbeda dalam berkampanye. Melibatkan seluruh tim dari 33 Kecamatan dan 390 desa se-Kabupaten Malang ditambah dengan ribuan relawan pola kampanye nantinya akan lebih menarik minat masyarakat.

“Apalagi ditambah gaya blusukkan Sam HC yang langsung menyapa masyarakat di pelosok desa, hal ini tentu menjadi kekuatan Kita dalam melakukan sosialisasi visi dan misi paslon,” ujarnya.

Dikatakan pula, nantinya Tim Kerja Malang Jejeg juga memiliki cara kreatif dalam berkampanye yakni dengan menggelar “Festival Jejeg” yang dilakukan secara virtual.

Terkait hal ini, Sutopo menegaskan kampanye secara virtual sangat efektif dilakukan apalagi pada masa Pandemi Covid-19.

“Ribuan Relawan, tim dan elemen masyarakat Kabupaten Malang siap memenangkan Paslon Sam HC dan Sam GH di Pilkada Malang. Kami sangat optimis, karena Paslon Kami berbeda dengan Paslon lainnya,” tandas Sutopo mengakhiri. (*/had)