Jurnalis Polres Malang Peduli, Bagikan Nasi ke Tukang Becak

Salah seorang wartawan dari JPM, Abdullah saat membagikan nasi kotak kepada tukang becak di Pasar Kepanjen (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Jurnalis Polres Malang alias JPM membagikan puluhan nasi kotak kepada tukang becak dan gelandangan di sekitar Kota Kepanjen, Jumat (13/3/2020).

Aksi amal disalurkan kepada para tukang becak dan gelandangan di area Kepanjen yang meliputi, Jalan Panji, Stasiun Kepanjen, Jalan Kawi, Jalan Sumedang serta Talangagung.

Para tukang becak yang mendapatkan sedekah nasi kotak dari jurnalis itupun nampak bahagia. Mereka merasa bersyukur karena masih banyak orang yang peduli dan mau berbagi dengan sesama.

“Ini merupakan kegiatan perdana JPM yang bakal digelar rutin kedepan,” kata salah satu wartawan yang tergabung di JPM, Toski Darmalaksana.

Jurnalis media malangvoice.com itu juga berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi orang-orang yang kurang mampu. Dia pun mengapresiasi para wartawan yang tergabung dalam JPM.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan sedekahnya. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah,” ungkapnya.

Toski juga menyebutkan, aksi sosial ini murni merupakan bentuk kepedulian jurnalis. Dia ingin aksi sosial tersebut mampu menginspirasi orang-orang yang lebih beruntung agar bisa lebih memperhatikan masyarakat kurang mampu. (mid/yog)