dr Umar Katakan Aplikasi NU Mall Wujud Kemandirian Ekonomi Warga NU

Foto: MOU NU Mall. (ist)

BACAMALANG.COM – Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang, dr Umar Usman MM mengatakan aplikasi NU Mall merupakan wujud kemandirian ekonomi warga Nahdliyin.

“Alhamdulillah adanya aplikasi NU Mall ini merupakan wujud kemandirian ekonomi Nahdliyin. Tidak hanya memudahkan warga berbelanja online ala NU, namun keuntungan juga dikembalikan ke warga NU juga,” tegas dr Umar Usman MM usai giat resmi penerimaan aplikasi NU Mall, Minggu (12/7/2020).

Pria alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini menuturkan, aplikasi NU Mall juga menjadi persiapan warga NU ambil bagian pada dunia aplikasi, dunia digital. Selain simbolis melakukan penandatanganan penyerahan aplikasi NU Mall, juga dilakukan telecofrence dengan KH Adnan Anwar Instruktur PBNU.

Ikut menghadiri event penyerahan Wakaf NU Mall aplikasi belanja online kepada NU, yakni jajaran Syuriah KH Imam Ma’ruf, ketua Lembaga LPBI NU Rurid Rudianto, Ketua Tim Gusgas PCNU Kabupaten Malang H. Ode Saeni Al Idrus, Ketua Lazisnu H Abdul Malik, dan juga ketua MWC se-Kabupaten Malang.

“Saya bersyukur resmi, sore ini saya menerima wakaf Aplikasi NU Mall, Aplikasi ini bisa didownload di play store dan hasil keuntungan dari aplikasi ini 100 persen untuk Nahdlatul Ulama. Semoga NU Mall bisa berkembang,” terang pria yang ikut meramaikan kontestasi Pilbup Malang ini.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan masker dari LazisNU Kabupaten Malang dan LTM NU Kabupaten Malang ke seluruh MWC di Kabupaten Malang. (Had/Red)