Sam HC: Kita Berjalan Sesuai Rule Of The Game

Foto: Sam HC menemui loyalisnya. (ist)

BACAMALANG.COM – Hari ini, Minggu (13/9/2020), adalah hari terakhir KPU Kabupaten Malang melakukan verifikasi faktual (verfak) atas dukungan kepada bapaslon jalur independen Heri Cahyono – Gunadi Handoko.

Terkait hal tersebut, Heri Cahyono atau yang akrab disapa Sam HC, berharap jika proses ini bisa berjalan dengan baik-baik saja.

“Semoga semua berjalan baik-baik saja. Prinsipnya Kita jalan sesuai dengan rule of the game. Malang Jejeg itu 100 persen baru, tak ada sangkut paut dengan pihak manapun,” tandas Sam HC.

Seperti diketahui, gugatan Malang Jejeg dikabulkan Bawaslu Kabupaten Malang pada Selasa (8/9/2020) lalu. Namun untuk dilakukannya verfak kepada pendukung Sam HC, hanya diberi waktu selama tiga hari.

Sam HC menjelaskan, pihaknya tak mempunyai sangkut paut dengan pihak manapun. “Kita tak punya back up selain Gusti Allah. Dan Kita tak pernah berharap terhadap yang namanya makhluk dan hanya berharap sama Allah,” tutur Sam HC.

Kehendak Allah

Sam HC menandaskan setelah berjuang keras, untuk hasilnya pihaknya berpasrah kepada Allah.

“Yang membawa Kita new comer sampai saat ini ya kersane Gusti Allah. Wong Kita pasrah. Nggak pakai apa-apa,” terang Sam HC.

Lebih jauh Sam HC mengungkapkan, pihaknya hanya mentaati rule of the game karenanya bisa menang dalam gugatan ke KPU.

“Kita hanya mentaati rule of the game. Karena adanya rule of the game yang di langgar KPU akhirnya Kita menggugat dan berhasil. Jadi rule of the game benar-benar Kita taat,” papar Sam HC.

Sam HC mengatakan, jika pihaknya telah maksimal menjalankan perjuangan sesuai rule of the game lalu gagal (kalah), maka pihaknya legowo.

“Kalau Kita tak lolos karena rule of the game, sudah dilalui semua dengan baik ya Kita akan terima dengan baik dan legowo,” imbuh Sam HC.

Sam HC mengatakan, hari ini pihaknya akan memberikan press release terkait progres dan update berbagai kegiatan MJ dan perkembangan hasil verfak.

“Kami akan merilis berita menyangkut berbagai perkembangan terkini dari segala kiprah MJ. Doakan sukses Mas,” pungkas Sam HC. (had/red)