Dikeroyok Koalisi Raksasa, Gerbang Madani: Bu Nyai Sudah Teruji

Foto: Sekrtearis Gerbang Madani, Nuhkrama Hadianto. (ist)

BACAMALANG.COM – Meski sebanyak 11 Partai berkoalisi mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Sanusi – Didik Gatot Subroto (Sandi), namun Relawan Gerbang Madani yang dibentuk untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub) tetap optimis calon pilihannya mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Malang.

Sekretaris Gerbang Madani, Nuhkrama Hadianto, mengatakan koalisi raksasa yang ada di Paslon nomor urut satu itu tidak menjadi kendala dalam memenangkan Paslon Ladub. Bahkan menurut Nuhkrama, Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib, sudah teruji dalam kontestasi elektoral termasuk di Pileg dengan dua kali menjadi Anggota DPR RI.

“Bu Nyai (sapaan Lathifah Shohib, red) sudah teruji. Meski dikeroyok partai partai besar dalam Pilkada kali ini beliau tetap tenang dan optimis bisa menang, apalagi belakangan trend nya LADUB terus meningkat,” kata Nuhkrama.

Pria yang kini sedang menjalani studi S3 di FIA Universitas Brawijaya itu menambahkan, aura ketenangan dan trah kepemimpinan Bu Nyai dan Pak Didik itulah yang membuat relawan makin optimis jika Pilkada kali ini bakal dimenangkan Paslon Nomer Urut Dua.

“Bu Nyai ini memiliki trah kepemimpinan yang baik dan jelas, Cucu Pendiri NU, Sepupu Gus Dur, sehingga menjadi kebanggaan warga Kabupaten Malang dipimpin oleh beliau nantinya,” ujarnya.

Nuhkrama juga menambahkan saat ini Relawan Gerbang Madani sudah terbentuk di 33 Kecamatan dan 300 Desa se Kabupaten Malang.

Para relawan ini siap tempur melakukan kampanye door to door untuk mengenalkan sosok beliau berdua maupun program dan visi misi Bu Nyai dan Pak Didik untuk membangkitkan Kabupaten Malang untuk 5 tahun mendatang. (*)