Fit Terus Saat Kampanye, Ini Rahasia Sanusi

Calon Bupati Malang, HM Sanusi berdialog dengan warga di Dusun Kecopokan Kecamatan Sumberpucung (Dhimas)

BACAMALANG.COM – Tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang 2020 telah berjalan sepekan lebih. Masing-masing pasangan calon memiliki caranya sendiri untuk menggaet hati masyarakat.

Hampir 7 hari penuh, masing-masing pasangan calon berkeliling ke pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Malang untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Calon Bupati Malang, HM Sanusi membeberkan kiat agar kondisi kesehatannya tetap terjaga selama melaksanakan tahapan kampanye yang cukup panjang.

“Ya keseimbangan saja. Makan, gizi cukup, makan tidak terlalu banyak, kegiatannya di tata sedemikian rupa, sehingga tidak mem-forsir tubuh kita,” kata Sanusi, ditemui disela-sela kegiatan kampanye di Kecamatan Sumberpucung, Selasa (13/10/20).

Calon Bupati berstatus petahana pun menambahkan, selama ini dirinya tidak mengkonsumsi vitamin ataupun suplemen untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit.

“Tidak. Tidak pakai begitu-begitu,” ucap Sanusi.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kemudian bilang, kunci agar tubuh tetap dalam kondisi prima, terlebih di masa pandemi, adalah dengan olahraga teratur.

“Ya olahraga secukupnya,” Sanusi menutup. (mid/yog)