Berkunjung ke Markas HIPAKAD Malang Raya, Ini yang Disampaikan Brigjen TNI Totok Imam Santoso

Foto : Brigjen TNI Totok Imam Santoso saat berkunjung ke markas HIPAKAD Malang Raya. (ist)

BACAMALANG.COM – Ketua Penasehat HIPAKAD, Brigjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr, optimis bahwa HIPAKAD Malang Raya menjadi ormas besar yang dapat bersinergi dengan ormas yang sudah ada di Kota Malang. Hal ini disampaikan kala berkunjung ke Markos Komando DPC HIPAKAD Malang Raya di Jalan Sriwijaya no.9, Sabtu (14/03/2020).

“Saya percaya dan yakin akan hal itu. Kami juga berharap nantinya HIPAKAD Malang Raya bisa menjadi pelopor dan menjadi rujukan bagi ormas lain, baik dalam aspek sosial, agama dan lainnya,” kata Totok Imam Santoso, dalam kunjungan yang sekaligus memberikan arahan kepada pengurus DPC HIPAKAD Malang Raya.

Sementara itu, Ketua DPC HIPAKAD Malang Raya, Afan Ari Kartika, SH mengaku berterimakasih atas perhatian dan nasehat yang diberikan oleh Ketua Penasehat HIPAKAD tersebut. “Tentu kami akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari beliau,” tandasnya.

Selain itu, pihaknya bersama anggotanya yang berjumlah sekitar 300 orang ini sangat siap apabila nantinya dibutuhkan oleh pemerintah daerah yang ada di Malang Raya. “Anggota kami masih terus bertambah, dan memang kami ingin melakukan kegiatan yang nyata di masyarakat,” paparnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan menjadwalkan agenda Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program – program kerja. “Dengan kehadiran beliau ini tentu menambah semangat bagi kami untuk bekerja membesarkan HIPAKAD,” terangnya. (Yog)