Cegah Corona, Kapolsek Ngantang bersama Jajaran Laksanakan Kerja Bakti

Foto: Kapolsek Ngantang, AKP Suyatno, S.Sos bersama jajarannya dan masyarakat sekitar, saat tengah melaksanakan giat kerja bakti. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna untuk mewujudkan Situasi Keamanan dan Ketertiban yang kondusif (Sitkamtibmas), menghadapi penyebaran merebaknya wabah Virus Corona yang tengah berkembang saat ini, Polsek Ngantang, Polres Batu menggelar kegiatan kerja bakti, pada Sabtu (14/3/2020).

Bertempat di Makopolsek Ngantang, kegiatan ini diikuti oleh 30 orang, termasuk Kapolsek Ngantang AKP Suyatno, S.Sos, bersama dengan jajarannya, dan stake holder terkait beserta masyarakat sekitar, yang dimulai pukul 07.00 sampai dengan 11.00 WIB.

Menurut Kapolsek Ngantang, AKP Suyatno, S.Sos yang memimpin, bahwasanya giat tersebut dilaksanakan sebagai wujud bentuk dari kepedulian terhadap lingkungan.

“Selain itu, juga sebagai upaya untuk pencegahan dini terkait dengan merebaknya wabah Virus Corona,” kata Suyatno sapaan akrabnya kepada BACAMALANG.

Mantan Kapolsek Junrejo ini menambahkan, adapun sasaran titik pelaksanaan dari kerja bakti secara masif yang dilakukan ini, meliputi Mapolsek Ngantang, Rumdin Polsek Ngantang dan halaman sekitar Polsek Ngantang.

“Ya, rencananya giat kerja bakti ini kita lanjutkan pada Minggu (15/3/2020) besok, dengan sasaran ke tempat-tempat rumah ibadah, serta fasilitas umum di wilayah Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang,” tandasnya. (Eko)