Peringati HUT Singo Edan ke-33, Curva Sud Arema Gelar Baksos dan Doa Bersama

Baksos dan Doa Bersama CSA. (ist)

BACAMALANG.COM – Bakti sosial terus digalakan berbagai elemen masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Kali ini, giliran komunitas Curva Sud Arema (CSA) yang dikenal sebagai pendukung Arema FC yang menghuni tribun selatan Stadion Kanjuruhan.

Masih dalam rangka merayakan HUT Arema FC yang ke-33, CSA menunjukkan bentuk kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa sembako, uang dan besi 90 lonjor ke Panti Asuhan Al Ikhlas Punden, Wagir, Kabupaten Malang.

“Bantuan ini kita berikan sesuai hasil kesepakatan rekan-rekan keluarga besar CSA dengan menyesuaikan kebutuhan untuk di panti asuhan tersebut,” kata Ayah Supri, perwakilan Komunitas CSA.

Selain memberikan bantuan, CSA juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk doa bersama. “Doa bersama ini mengenang dulur-dulur CSA dan Aremania yang sudah meninggal dunia,” terangnya.

Ia pun berharap, kegiatan bemanfaat dan positif ini bisa berjalan terus-menerus sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia Arema. “Kami ingin kegiatan ini selalu berjalan tiap tahun,” jelasnya. (yog/zuk)