KPU Nyatakan SANDI Lolos Verifikasi Administrasi

Ketua KPU Kabupaten Malang, Anis Suhartini menyerahkan surat keterangan lolos administrasi kepada perwakilan Tim Kampanye SANDI (ist)

BACAMALANG.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Malang menyatakan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI, lolos verifikasi administrasi.

Surat keterangan lolos verifikasi diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Malang, Anis Suhartini kepada perwakilan tim Kampanye Malang Makmur yang mengusung pasangan SANDI.

Tim Kampanye Malang Makmur mengharapkan, langkah awal yang baik ini bisa terus berlanjut hingga pemungutan suara pada 9 Desember nanti.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar dan tanpa kendala. Kami berharap dalam perjalanan ke depan langkah kami memenangkan paslon SANDI diberi kelancaran,” kata Ketua Tim Kampanye Malang Makmur, Hari Sasongko, Senin (14/9/2020).

Terpisah, bakal calon Bupati Malang petahana, HM Sanusi, merasa bersyukur karena langkah dirinya untuk melaju ke tahapan Pemilihan Kepala Daerah selanjutnya berjalan mulus.

Sanusi pun menyebut, perjalanan yang dilakoninya pada tahapan Pilkada ini tidak terlepas dari doa restu para ulama dan kiai.

“Beliau-beliau titip karena ini kondisi pandemi maka lebih banyak kegiatan disertai santunan dan berbagi. Dan semampu saya dan semaksimal mungkin dalam setiap kegiatan saya sertai dengan santunan agar meringankan beban sesama,” terang Sanusi. (mid/yog)