Relawan OTJ-ALJ Siap untuk Menangkan Paslon LADUB

Foto : Gus Abdul Mun'im siap menangkan paslon LADUB. (ist)

BACAMALANG.COM – Relawan Tim OTJ-ALJ menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB dalam gelaran Pilkada Kabupaten Malang 2020.

“Kami sudah melaksanakan deklarasi untuk pemenangan paslon Malang Bangkit atau LADUB. Acara deklarasi ini di hadiri kurang lebih 300 anggota Relawan Tim OTJ-ALJ dari Dampit, Poncokusumo, Tumpang, Tajinan, Pakis, Bululawang, Gondanglegi dan Pakisaji,” kata Ketua Relawan Tim OTJ-ALJ, Abdul Mun’im Musytari, Senin (14/9/2020).

Relawan Tim OTJ-ALJ ini, lanjut dia, sudah siap dan optimis untuk bisa memenangkan pasangan LADUB. Ia menyebut, saat ini Kabupaten Malang butuh pemimpin yang siap untuk membawa perubahan yang lebih baik.

“Tentu kami akan memberikan dukungan dengan kekuatan penuh, apalagi Bu Nyai Lathifah adalah cucu dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Bisri Syansuri. Malang wis wayah e anyar,” tegas putra Pengasuh Ponpes Kalijerru, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo ini.

Ia menambahkan, Lathifah juga sudah berpengalaman di dunia politik dengan menjadi anggota DPR RI selama dua periode 2014-2019 dan 2019-2024 dari Fraksi PKB. Sementara Didik Budi Muljono yang mendampingi Lathifah, merupakan mantan Sekretaris Daerah Kabupateh Malang yang cukup pengalamannya sebagai birokrat.

“Dengan hadirnya kedua sosok ini, kami punya harapan besar bahwa nantinya bisa membangun Malang semakin maju, dan bisa memikirkan seluruh Ponpes yang ada di Kabupaten Malang, terutama pesantren-pesantren yang ada di pelosok,” harapnya. (yog/red)