Kampanye LaDub Juga Jadi Momentum untuk Tangani Penyebaran Covid-19

Foto: Tim penanganan Covid-19 dari Paslon LaDub. (ist)

BACAMALANG.COM – Guna menghalau Covid-19, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (LaDub) berkampanye sembari melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat.

“Tim anti Covid 19 ini sudah bergerak dan akan terus melakukan tugasnya sampai masa kampanye selesai,” terang Sekretaris Tim Pemenangan Malang Bangkit, Ali Murtadlo, Rabu (14/10/2020).

Penyemprotan, Masker dan Hand Sanitizer

Seperti diketahui, upaya membantu menangani agar virus Covid -19 tidak meluas, dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (LaDub).

Paslon nomor urut dua tersebut menyiapkan tim khusus untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara mobile yang langsung menyasar rumah warga dan fasilitas publik.

Ali Murtadlo, mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin tiap hari dan ditargetkan bisa menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Malang.

Pria yang akrab disapa Gus Tadlo ini juga mengatakan selain melakukan penyemprotan disinfektan, tim ini juga membagikan masker gratis dan hand sanitizer.

“Kami tentu berharap agar virus Covid-19 tidak menyebar luas di wilayah Kabupaten Malang,” tandasnya

Ketua fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang itu menegaskan bahwa dalam pilkada ini pihaknya memang lebih memilih strategi simpatik dalam menyapa masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan. Untuk itu, tim Anti Covid 19 dari Paslon LaDub siap 24 jam penuh untuk membantu masyarakat mencegah virus mematikan tersebut. (*/had)