Agnes (Malang) Melaju ke Grand Final Pop Academy Indosiar

Foto: Penampilan Agnes di Pop Academy Indosiar. (ist)

BACAMALANG.COM – Agnes Cefira asal Malang berhasil melaju ke babak Grand Final Pop Academy Indosiar usai tampil dalam Final Top 3 Result Concert pada Kamis (14/01/2021) malam.

Kontestan yang dikenal dengan alunan suara yang merdu dan syahdu ini, berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan polling 32.04 persen. Sedangkan posisi pertama diraih oleh Waode (Bau Bau) dengan 35.98 persen, yang juga berhak lolos ke babak Grand Final.

Sementara Shandy (Jambi), harus puas menjadi juara 3 karena perolehan pollingnya dibawah Agnes (Malang) yakni 31.98 persen. Kontestan yang memiliki karakter suara rock ini, juga berhak menerima hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Atas keberhasilannya melaju ke babak Grand Final, Academia asal Malang ini tak lupa bersyukur kepada Allah SWT dan juga kedua orangtuanya. Alhamdulillah, yang pertama-tama saya ucapkan kepada Allah SWT yang mengantarkan saya sampai berada di titik yang sekarang. Kemudian saya ucapkan terimakasih banyak untuk doa restu dari Mama-Papa pastinya, hingga Agnes bisa berada disini,” ungkap Agnes dalam acara yang ditayangkan langsung oleh Indosiar.

Selain itu, adik kandung dari Gwen Priscilla eks Mahadewi ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para sahabat, rekan kerja dan juga Agnesius yang ada di seluruh Indonesia. “Bahkan Agnes masih belum pernah bertemu, belum pernah kenal sama kalian semua. Tapi Alhamdulillah, Agnes dikasih kepercayaan untuk berada di Grand Final nanti,” terangnya.

“Semuanya terimakasih yang sebanyak-banyaknya sudah mensupport, mendukung Agnes sampai berada dititik yang sekarang. Agnes bukan siapa-siapa kalau bukan karena kalian semua. Terimakasih,” imbuh Agnes yang dikenal selalu tampil stylish dalam balutan hijab ini.

Untuk diketahui, pemilik nama lengkap Agnes Cefira Marcelia ini memang terus menunjukkan performa yang memikat para dewam juri melalui vokalnya yang merdu. Bahkan diantara mereka banyak yang menjagokan Agnes menjadi jawara ajang Pop Academy. (YGA/Red)