Melalui Dinkes, Pemkot Batu Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19

Foto: Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si, saat memberikan sambutan pada kegiatan acara Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. (Eko)

BACAMALANG.COM – Pemerintah Kota Batu Melalui Dinas Kesehatan menggelar kegiatan acara Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Graha Pancasila, Balikota Among Tani, Pemkot Batu, Jalan Panglima Sudirman, No.507, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jumat (25/1/2021).

Kegiatan sosialisasi itu untuk menyebarkan informasi yang tepat tentang vaksinasi

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai sosialisasi awal untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi dan 3M dan 3T.

“Vaksin yang akan dibagikan aman dan halal, serta merupakan hak masyarakat Indonesia untuk menerimanya,” kata Budhe sapaan akrabnya dalam sambutannya.

Politisi PDIP ini menambahkan, bahwa dengan adanya sosialisasi kepada Forkopimda dan para undangan, informasi vaksinasi dapat diteruskan kepada masyarakat luas.

“Kami berharap, agar vaksin Covid-19 segera tiba di Kota Batu dan dapat segera disebarkan ke masyarakat. Semoga dengan vaksin dan 3M serta 3T, Kota Wisata Batu dapat terbebas dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Eko)