Lakukan Revitalisasi, PR IPNU IPPNU Talangsuko Turen Dilantik

Foto : Pelantikan pengurus ranting IPNU IPPNU Talangsuko Turen. (ist)

BACAMALANG.COM – Sebagai wujud revitalisasi dan penyegaran, dilakukan pelantikan PR (Pengurus Ranting) Ikatan Pelajar Putra / Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Desa Talangsuko Kecamatan Turen dan Diskusi ilmiah, baru-baru ini.

“Kami ingin melakukan revitalisasi dan penyegaran. Saya salut dan bangga pada adik-adik IPNU IPPNU yang terus berkreasi. Terutama pada bidang literasi yang saat ini sangat dibutuhkan sebagai salah satu solusi menyampaikan berita, program kegiatan, dan dakwah. Memperkaya khasanah pengetahuan dengan memperbanyak literasi,” tandas ketua PAC Ansor Kecamatan Turen Eko Harianto, Senin (15/2/2021).

Dalam sambutannya H. Mahrus Sholeh mengatakan para kader selayaknya berani bergerak dan bijak mengambil keputusan, dengan mengutamakan 3 As yaitu Antusias, Integritas, dan Ikhlas.

Selain pelantikan pengurus juga digelar kegiatan Abnormal (Acara Bincang Non Formal) PR IPNU IPPNU mengusung Tema kegiatan : Literasi Budaya dan Budaya Literasi bertempat di Madrasah Diniyah Al Hidayah Talangsuko Turen.

Tampil sebagai pemateri di kegiatan ini
Ahmad Ichwan Susilo (Pengurus Forum TBM Jatim), Fahrul Alamsyah (Republik Gubuk Jabung), Gus M. Mihron Zubaidi (Lakpesdam MWCNU Turen), dan Moderator : Ahmad Ainul Yaqin (TBM Lentera Talangsuko).

Dalam sambutannya selaku tokoh masyarakat Desa Talangsuko dan motivator, H. Mahrus Sholeh mengatakan para kader selayaknya berani bergerak dan bijak mengambil keputusan, dengan mengutamakan 3 As yaitu Antusias, Integritas, dan Ikhlas. (eko/had)